Megawati Hangestri dkk. ke Play-off Liga Voli Korea Selatan Usai Kalahkan GS Caltex 3 : 0

 

Red Sparks Bungkam GS Caltex 3:0

Voli - Red Sparks meneruskan tren positif di Liga Voli Korea Selatan. Menghadapi GS Caltex di Chungmu Gymnasium, mereka mampu meraih kemenangan 3-0. Red Sparks tampil apik pada pertandingan itu. Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan unggul jauh 25-13 pada set pertama.

GS Caltex sempat memberikan perlawanan sengit pada set kedua. Namun, mereka tak mampu menahan Red Sparks yang meraih keunggulan 25-21.Pada set ketiga, permainan Red Sparks semakin meningkat. Tim yang ditukangi Ko Hee-jin itu pun mengunci keunggulan 25-19 pada set ketiga.

Kemenangan telak yang diraih Red Sparks atas GS Caltex, Kamis (7/3/2024), membuat Megawati Hangestri Pertiwi dan kawan-kawan dipastikan akan berlaga di babak play-off Liga Voli Korea Selatan musim ini. Babak play-off itu bisa dikatakan layaknya fase semifinal. Pemenang fase itu akan melaju ke final Liga Voli Korea Selatan musim ini.

Red Sparks akan menghadapi tim peringkat kedua pada musim reguler. Sementara tim peringkat pertama menunggu di babak final.

Megawati Hangestri Pertiwi tampil apik pada laga ini. Pemain voli asal Mojokerto Jawa Timur itu menyumbangkan 19 poin untuk Red Sparks.

Megawati menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak kedua pada laga itu. Ia hanya kalah dari rekan setimnya, Giovanna Milana yang mencatatkan 22 poin.

 

 

Post a Comment

0 Comments