Cara Menghapus Diperdayakan oleh blogger

 

Tips Blogerku- hai sobat kali ini mimin akan membahas bagaimana Cara Menghilangkan Diberdayakan Oleh Blogger Dalam waktu singkat.

Untuk sobat yang baru membuat blog tentunya mengolah dan memahami fitur-fitur dan tampilan pada blog terutama untuk platform blogspot pastinya sobat belum puas karena pasti ada elemen atau widget yang tidak diinginkan para sobat blogger, seperti navigasi kurang maksimal atau lengkap, tampilan kurang menarik atau tema yang tidak seo responsif.

Baca Juga : CARA PASANG IKLAN AdMob Banner Di Blog


Perlu diketahui jika anda memang ingin menekuni atau mengelola blog dan memutuskan untuk terjun ke dunia blogger maka suka atau tidak suka anda harus memahami dunia blogger terlebih dahulu, contoh anda harus bisa mengolah postingan atau artikel, memaksimalkan cara menjaring pengunjung ( Visitor ), mengolah tampilan tema atau template seperti javascript,html, dan css.

Ada beberapa kendala bagi seorang blogger pemula yaitu salah satunya belum bisa mengedit template dan tampilan blog karena memang kode template sangat membingungkan bagi sebagian blogger pemula.

Baca Juga : Cara mengatasi blog error tanggal/waktu di kolom "dtreviewed" tidak dalam format ISO 8601


Kadang ada tampilan tema atau template yang tidak sesuai dengan keinginan anda, misalnyanya ada tulisan powered by blogger atau diberdayakan oleh blogger. Memang rasanya jika ada tulisan tersebut di blog anda terlihat tidak professional, maka dari itu mimin ada solusi memperbaiki template tersebut yang kadang sebagian blogger ingin menghapus kode tersebut atau menghidenya agar terlihat lebih professional.

Baca Juga : Tampilan Blogger Baru 2020


Kode diberdayakan oleh blogger atau powered by blogger ini biasanya terdapat dibawah halaman blog, didekat elemen rss atom dan kolom komentar. Nah bagaimana cara untuk menghapus kode tersebut ? berikut caranya dan Sudah dipastikan bahwa cara ini 100% berhasil.

Langkah Cara diberdayakan oleh blogger :

1. Masuk ke dashboard blogger anda.

2. Pilih Menu “Tema/Template” dan tekan edit html.

3. Temukan dan cari kode ]]></b:skin> dengan Ctrl+F (cari) pada template blog.

4. Copy kode berikut #Attribution1 {height:0px;visibility:hidden;display:none} dan paste tepat di atas kode ]]></b:skin>.

5. Kemudian simpan tema atau template tersebut dan lihat hasilnya dengan cara me refresh blog anda dan scrol kebawah, cari tulisan diberdayakan oleh blogger atau powered by blogger dan jika sudah tidak ada berarti kode tersebut telah hilang dan anda berhasil.

Nah Itulah cara menghilangkanatau menyembunyikan diberdayakan oleh blogger yang bisa anda lakukan, semoga tulisan ini bermanfaat bagi anda atau para blogger terutama blogger pemula. Sekian dan terima kasih atas kunjugannya.




Post a Comment

0 Comments