Cara Meningkatkan Traffic Blog

 


Tips Blogerku-Viva Log merupakan salah satu website yang mendukung aktivitas para blogger untuk meningkatkan pengunjung atau visitor pada blog. Situs ini menyediakan ruang tersendiri untuk para netizennya untuk perkembangan para blogger.

 
Dengan ruang tersendiri ini yang di berinama berita blog terpopuler, para blogger dapat mengirim artikel-artikel terbaiknya ke kanal tersebut.

Ruang tersendiri ini untuk para netizen memberikan keuntungan yang sangat banyak bagi kedua pihak yaitu para blogger dan Vivalog sendiri. Para blogger akan meningkatkan traffic blognya atau menambah visitor yang sangat tinggi dari vivalog. Karena vivalog adalah salah satu situs berita terpopuler di tanah air dan vivalog mendapatkan artikel segar dari para blogger.

Dan Keuntungan lainnya bagi para blogger adalah dapat meningkatkan pengunjung blognya. Maka dari itu, jika anda adalah seorang blogger yang memiliki banyak artikel-artikel berkualitas dan original segeralah daftar dan bergabung sebagai member vivalog dan kirim artikel-artikel terbaik anda.

Syarat & Ketentuannya:

 
1. Semua isi materi baik berupa teks, foto dan video yang dimuat oleh Vlog adalah tanggung jawab pengirim sepenuhnya.
 

2. VIVA tidak bertanggung jawab atas isi dari materi.
 

3. Redaksi berhak mengedit materi yang dikirimkan.
 

4. Menolak memuat materi yang mengandung unsur-unsur SARA, pornografi, menganjurkan tindakan kekerasan, menyudutkan kelompok atau golongan tertentu, dan menyiarkan kebencian.
 

5. Semua syarat dan ketentuan ini mengacu pada disclaimer VIVA.

 

Berikut cara mendaftar ke VivaBlog :

1. Kunjungi situs viva.co.id, kemudian daftar terlebih dahulu, dan sudah verifikasi yang masuk ke email anda.


 

Baca Juga : 

Cara Artikel cepat Terindex Google  

 

5 Cara Menambah visitor Pada Blog

 
 

2. Kalau sudah mendaftar dan terverifikasi kemudian buka tombol netizen lalu pilih VBlog.

 

 

3. Kemudian pada halaman tersebut terdapat kolom seperti dibawah ini. Itu adalah iframe yang wajib dipasang pada blog anda lalu copy pastekan iframe tersebut di blog anda.

 

 

4. Setelah terpasang iframenya di log anda, kemudian klik kirim blog dan masukan datanya seperti gambar dibawah ini :

 


 5. Setelah terisi data di atas pada langkah ke-4, kemudian klik kirim

Nah itulah bagaiaman cara meningkatkan pengunjung atau visitor pada blog anda, dan apabila kurang jelas, anda bisa melehat tutorial video di bawah ini : 

 

 Video Terkait

Post a Comment

0 Comments