5 Cara Menambah visitor Pada Blog

 


Tips Blogerku - Sebuah blog memang haruslah dibangun dengan adanya perencanaan dan komitmen si blogernya, sama halnya ketika anda membangun sebuah rumah, gambaran untuk menata tata letak ruanganya, perencanaan tiang atau fondasi, bagaimana sirkulasi udara dan pencahayaan, hingga pada akhirnya didapatkan sebuah konsep rumah anda benar-benar dan nyaman untuk dihuni.

Siapa sih yang tidak kepengin website atau blog nya ramai pengunjung kayak dipasar ?

Meskipun anda ngeblog hanya karena iseng semata, kalau blognya kebanjiran pengunjung pasti bakalan seneng.

Ya, kan?

Apalagi ingin menghasilkan uang dari blog he..he.. meningkatkan visitor/pengunjung blog merupakan sebuah keharusan. Jika visitor blog semakin banyak tentunya semakin banyak pula uang yang bisa dihasilkan.

Baca Juga :

 Cara Mengatasi Invalid Click Adsense Pada Blog

 
 

Mari kita simak 5 poin dasar atau gambaran bagi sebuah situs web site agar mendapatkan traffic yang berkelanjutan dari Google :


1. Buatlah Nama Domain yang sederhana

Pilihlah/Pergunakan nama domain yang tidak rumit (atau dapat menimbulkan kerancuan ejaan). Contoh : helo.com atau hallo.com.


2. Pahami  Google Keyword Planner

 
Memahami rating kata kunci di Adword dan SEO adalah berbeda. kata kunci yang tinggi. SEO cenderung  menjelaskan keyword sering digunakan saat pencarian, namun saat ditemukan pengunjung mungkin tak bertransaksi. Kata kunci adword cenderung membuktikan pengunjung melakukan transaksi.

Baca Juga : 

Cara Mengatasi Diindeks Meski Diblokir Oleh Robots.txt

 
3. Landing Page


Memiliki halaman pertama saat pengunjung masuk ke situs Anda ( landing page ) haruslah mudah diakses dan pemilahan kata untuk tabulasinya adalah benar.  Tabulasi ini disebut oleh google sebagai  anchor text category adalah  keyword rule digunakan saat looking.

4. Buat Konten yang Berpotensi Viral

 
Artikel atau Konten yang memiliki potensi untuk viral bukan berarti konten tersebut akan menjadi viral. Akan tetapi anda harus dapat megupayakan agar sebuah konten yang kita buat menjadi viral hingga banyak yang dicari oleh pengunjung.

Artikel atau Konten yang viral besar kemungkinan untuk di dibagikan ata share oleh banyak orang ke sosial media dan tentunya blog anda menjadi lebih banyak dikenal khalayak.

5. Pahami SEO onpage

 
keyword yang dituliskan di home dan kategori paling sering di rank Google karena paling memenuhi keinginan para searcher.

Baca Juga :  

Cara mengatasi blog error tanggal/waktu di kolom dtreviewed tidak dalam format ISO 8601
 

Post a Comment

0 Comments