Senjata Rahasia Caleg, Dialog Lucu Soal Pemilu

Senjata Rahasia Caleg



Senjata Rahasia Caleg :

A: Hai, dengar kabar terbaru belum?


B: Apa tuh? Apakah gajian caleg sudah naik?


A: Enggak, tapi katanya caleg sekarang bawa senjata pamungkas buat dapetin perhatian pemilih.


B: Seriusan? Apa senjatanya, kartu nama yang megah?


A: Bukan, lebih hebat lagi. Mereka bawa senjata rahasia bernama "janji palsu"!


B: Wah, baru dengar senjata kaya gitu. Apa bisa dipakai buat pertahanan diri?


A: Enggak, malah bisa bikin warga bingung dan tertawa. Dengerin nih, caleg tadi janji mau bikin langit biru setiap hari!


B: Langit biru aja dia yang ngurusin? Gila, kayaknya dia punya kekuatan super.


A: Iya, dan ada lagi yang janji mau buat sungai jadi teh manis. Mungkin dia lupa kalau kita butuh air bersih.


B: Haha, kreatif juga ya janji-janjinya. Tapi serius deh, caleg-celeng kayak gini bisa menang?


A: Who knows? Mungkin warga memang butuh hiburan di tengah kesibukan politik.


B: Kalau gitu, aku juga mau jadi caleg deh. Janjinya simpel, bikin semua orang dapat kopi gratis setiap pagi!


A: Wah, itu baru janji yang bisa disetujui semua orang. Pasti menang!


B: Iya nih, aku udah punya slogannya: "Dengan Kopi, Kita Kuat! Vote aku, dapet kopi!"


A: Bagus tuh, mungkin bisa jadi kampanye viral. Selamat jadi caleg, pak kopi!


B: Terima kasih, semoga aku bisa membawa semangat dan kopi untuk semua!


 Cek Dulu si Fulan: 


A: Hey, kamu udah tau belum siapa yang bakal kamu pilih buat caleg di pemilu nanti?


B: Belum deh, masih bingung. Ada yang rekomenin gak?


A: Aku lagi lihat-lihat si Fulan nih, katanya dia punya pengalaman yang bagus di bidangnya.


B: Oh iya? Apa aja sih fokusnya?


A: Dia lebih fokus ke pendidikan dan kesejahteraan anak-anak. Kayaknya punya visi yang bagus deh buat masa depan.


B: Wah, bagus juga ya. Aku bingung soalnya, banyak banget yang ngomongin politik sekarang.


A: Iya, emang banyak. Tapi kalo kamu mau, bisa cek deh website atau sosial medianya si Fulan. Banyak info dan program kerjanya ada di situ.


B: Ok, nanti aku cek deh. Tapi ya, semoga yang terpilih beneran niat bantu masyarakat, bukan cuma pencitraan aja.


A: Betul banget ! Kita harus milih yang bener-bener niat buat rakyat.


B: Bener juga sih. Ok, makasih info calegnya. Aku cek nanti.


A: Sama-sama! Semoga kita bisa milih yang bener-bener bisa bawa perubahan baik.



Post a Comment

0 Comments