Wasit Kontroversi asal Arab Saudi, Majed Mohammed H Alshamrani akan pimpin laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23

Wasit Kontroversi asal Arab Saudi, Majed Mohammed H Alshamrani
akan pimpin laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23


Piala Asia Qatar-Wasit Kontroversi asal Arab Saudi, Majed Mohammed H Alshamrani akan pimpin laga Timnas Indonesia U-23 vs Australia U-23.


Wasit Majed Alshamrani memiliki beberapa catatan kontroversi ketika memimpin laga.

Majed Alshamrani pernah menjadi sorotan saat memimpin laga antara Al Hilal melawan Al Shabab pada April 2023 lalu. Saat itu, Al Hilal keberatan atas keputusan Majed Alshamrani yang tak memberikan hadiah penalti ketika pemain Al Shabab melakukan pelanggaran.
Majed Alshamrani juga pernah menimbulkan protes keras di Liga Kuwait saat memimpin pertandingan Al Qadsia melawan Kazma.

Bahkan Al Qadsia sempat mengajukan surat protes pada Federasi Sepak Bola Kuwait. Bak ditelan bumi, tak ada yang tahu bagaimana akhir pengaduan tersebut dan Majed Alshamrani tetap memimpin berbagai pertandingan.

Majed Alsahmrani akan didampingi oleh wasit asal Arab Saudi lainnya, Hesham Al Rafei dan Omar Ali Aljamal sebagai asisten wasit. Sementara itu wasit asal Lebanon, Hussein Abo Yehia akan menjadi wasit keempat.
Sementara itu, wasit VAR dalam adalah Abdullah Dhafer Al Shehri yang berasal dari Arab Saudi. Asisten wasit VAR berasal dari Uni Emirat Arab, Mohammed Obaid Khadim.
Jadwal pertandingan Indonesia U23 vs Australia U23 akan digelar di Stadion Abdullah bin Nasser bin Khalifa, Doha, Qatar, Hari Kamis (18/4/2024) pukul 20.30 WIB.

Post a Comment

0 Comments